Wednesday, December 19, 2012

Life of Learning

langit. ketika langit itu tak seindah langit kemarin ?adakah yang bisa kita lakukan ?aku. tak ada yang bisa ku lakukan selain menunggu kembali.menunggu langit itu kembali indah seperti kemarin.meskipun itu suatu ketidakpastian yang sangat utuh :)


jatuh. jatuh adalah hal yang pastinya akan dirasakan oleh setiap insan manusia.jatuh adalah yang mengajari kita bagaimana untuk lebih waspada.jatuh mengajari kita bagaimana untuk bertumpu lebih lama.aku. aku pernah jatuh. bukan sekali, duakali, atau tigakali.untuk yang kesekian kali.ku patrikan dalam degup jantungku sendiri.untuk tetap berlari ketika darah mengucur perih.karena ketika aku tetap berlari, aku akan menjadi manusia yang lebih kuat untuk berpijak disini.


luka. luka bukan suatu hal yang bisa kuta tanggapi hanya secara duniawiterkadang luka rohani lebih perih dari sekian luka duniawi.aku. ya, pastinya aku juga pernah merasakan luka.ketika aku tetap berbicara, namun tak ada makna.ketika aku berlari, namun tak kurasa aku diam.ketika aku bernafas, tak merasakan sejuknya udara yang ku hirup.


hampa. ini semua berkaitan dengan hampa.perasaan kosong yang terlalu mematikan hasrat untuk segalanya.sangsai memang. ketika hampa bertaburan di padang hati yang luka.serasa hanya ingin terus berbaring menyelami betapa sakitnya hati yang ada.tanpa ingin beranjak atau kembali meniti bianglala.


kecewa. mata tombak utuh menghujam jantung hati.ketika keinginan kita didapuk ketidakpastian.atau ketika apa yang kita harapkan tak menjadi nyata ...


Life of learning something is always need time and never ending.

No comments:

Post a Comment