Monday, December 9, 2013

that's funny.

tak ada yang lebih lucu ketimbang 10 Desember 2013 ini.

tidak ada yang bisa aku jabarkan di sini selain hal ini sungguh lucu dan out of mind lah.
yang pasti.. aku tak berlari. aku mengatakan semua yang ingin aku katakan.
semua orang berhak berpendapat selayaknya kerangka pikir masing-masing.
terimakasih telah membangunkanku dari mimpiku yang dulu.
meski terselip mau ga mau aku anggap itu dusta.
dan jujur - percaya tak selamanya semudah dan seindah yang aku kira.
oh white lies...
you never tell me the truth when I dont ask. this is white lies.

tapi aku kok yang salah.
hahaha...

ngga usah terlalu pakai perasaan itu memang perlu.
orang-orang di dunia ini monsternya udah mirip papah semuanya.
yaa..
mau gamau kita juga harus mulai menjadi monster juga.

aku bukan orang lemah. bukan orang drama.
aku orang realita.
aku hidup. dan akan bahagia.
dengan caraku, bukan cara orang lain.

No comments:

Post a Comment