Sunday, October 23, 2011

UNTOLD STORY about A.R.P.

gue ngga tau apa yang mesti gue omongin disini
gue juga ngga tau gue mau nulis apaan disini ..

ok.
gue galau ?
fine, gue emang galau.
"rasa cinta bersabarlah menantinya ..."
itu lagu letto yang baru, lu pada tau kan ?
gue disini ngga bahas itu lagu kok.
tapi gue pernah minta seseorang buat sabar.
tapi mungkin gue yang kurang ajar.
gue gue gue
lagi lagi blame it to me,
ini total banget salah gue.

bentar ...
gue mau flashback ini dikit ...

yok kita balik ke kelas 3 SMA.
gue bela belain berantem sama temen sendiri garagara salah paham. ngga penting kan ? emang.
gue deket sama dia. tiap hari gue ngobrol sama dia, iya sih di dunia maya -____-. tapi its okay lah. asal bisa ngobrol aja ... gue uda seneng. intinya gue ngga ngarep banyak dari dia. tiap hari gue gobrolin dia ke poniyem sama markutil. trus ... kejadian bego ini berakhir pas gue uda mulai capek dengan semua ketidakpastian ini #toleransiberasmara. akhirnya dengan segala wangsiit yang uda gue cari, dengan segara ilmu yang uda gue timba sejak SMA, gue memberanikan diri melakukan manuver hebat di idup gue. gue pengen ngomong sama dia .. kalo gue ... tau sendiri lah. gue pengen kepastian ... tapi yaah ... singkat aja yah, endingnya ngga seperti yang gue harepin. gue belum sempet ngomong sih kalo gue suka sama dia ... tapi dia udah ngasih kejutan yang meluluh lantakkan manuver gue. bayangin ... disitu gue lagi semangat banget pengen nyatain perasaan #anakSMA, gue lagi berbunga-bunga banget (padahal baru mau nyatain -____-) tapi gue ngga nyangka banget ... malem itu ... malem yang rencananya gue mau bilang sama dia ... dia malah bilang sama gue mau cerita sesuatu ... dan gue ngga curiga apa-apa ... dan gue nyoba dengerin ... dan .... dan .... jleb. jleb. jleb. dia cerita ke gue kalo dia lagi jatuh cinta. dan lo tau jatuh cinta sama siapa ? sama adek kelas gue, sama adek kelas gue. sama adek kelas gue. sengaja gue ulang biar kerasa sakitnya. energi gue kek terbang gitu lah ... langsung perasaan mau offline aja. tapi dia lagi getol ceritanya. sesemangat gue (tadi). gue nyoba ngasih tanggapan yang emmm ... ngga ngecewain dia. walopun dalem ati gue sumpah nyesek abis. mending lo bunuh gue aja sekaliaaann >.<
malem itu berlalu dengan mimpi yang ngga jelas juntrungnya apa. gue nyoba ngubur semua itu. mungkin emang bukan buat gue. gue terus mikir gitu. gue pernah ngayal entar bakal nganterin makan ke kosannya dia. oke, fine, gue sadar ini khayalan yang kelampo tolol dan ngga banget. gue mulai nata hati gue. ngga papa mel, ngga papa ... dunia pasti berputar. matahari masih bersinar. bulan masih benderang. batagor depan sekolahan masih jualan. eehhhh apaan ni aabang batagor ikut ikutan ! iya gue tau gue suka batagor, tapi kalo gue lagi patah hati gini, ngga elegan banget kalo disogok batagor trus gue jingkrakan lagi kan ?

ok its passed ...

gue uda kuliah. gue ngga tau deh apa dia akhirnya sama adek kelas gue, apa dia sama emaknya, apa abang batagor. suer gue ga tau. gue uda nyoba banget ngelupain dia, iya gue uda nyoba banget. gue bukan orang yang mau nyungsep gitu aja. gue nyoba ngajakin diri gue sendiri buat move on. gue berhak bahagia kan ? iya pasti gue berhak. udahlah ... oke gue MOVE ON. gue deket sama beberapa orang pas kuliah giini. stress tugas, stress ini itu juga ... akhirnya yah gue deket sini deket situ. ngga muna deh ya ... trus pas awal-awal semester 1 ... dia SMS aku ... lupa deh ... yang jelas ngga ngomong langsung ... tiba-tiba dia ... ngomong ke gue, kalo dia nyesel, nyesel gara-gara apa ya ? gue ngga tau deh -,- lebih tepatnya sok sok ngga tau ... di bilang sama gue kalo dia nyesel ... dia ngga sama adek kelas gue ... trus disitu dia juga ngomong kalo dia sayang sama gue #frontal. gue waktu itu sumpah ngga bisa ngebedain yang ketinggal itu rasa sayang apa rasa kecewa. oke ... gue ngambil jalan tengah waktu itu dengan ngga nanggepin. dengan sok-sok ngga tau seperti yang gue bilang tadi. tapi sebenernya gue ngarep banget dia tetep ngejer gue, artinya dia emang seriusan sama gue. tapi ? jeng jeng jeng ...
ini ngga ada lanjutannya sama sekali, datar -_______________-
kecewa berat. kedua kalinya.

gue nyoba buat move on lagi deh. setelah jiwa gue sempet keguncang dengan pernyataan cinta tak berarah dia. gue nyoba buat fokus lagi nyari seseorang buat sandaran gue jalan. hedeh. tapi well ... buat nyari orang aja itu easy yah dab. tapi buat bisa sayang sama dia itu = sulit. 6 bulan berlalu dengan bayangan dia yang masih nari-nari. oke ... ini udah final mungkin. yang kali ini gue seriusaan, gue harus move on. ngga boleh engga lagi deh. kenapa ya dilain sisi gue jadi ngerasa ngga pengen jadi sesuatu dari sesuatu. gue ngga pengen jadi milik siapa-siapa ...

oke. ini udah semester 3. di kelas gue ada cowok yang baik banget sama gue. baik banget semenjak kita smt 2. kalo dia ngga sayang sama gue ngga bakal kan dia segitunya. udah bukan ini bahasannya. kemaren dia dia si A nembak gue lagi. gue gue ... semua ini garagara bbm. gue cemburu banget pas ada temen gue ngegoda gue bilang uda jadian sama dia. kesel banget ... rasanya dari situ gue tau kalo gue masih ada rasa. tapi gimana ? lagi-lagi waktunya masih salah. gue ngga mau nyakitin semuanya atau salah satunya ... takdir mempermainkan gue banget ... lo tau ngga apa yang gue rasain sekarang ? gue kek berdiri di tali diamete 1 mm. di kanan gue ada jurang, di kiri gue ada gua yang kalo gue masuk ngga akan bisa keluar. ini salah gue ? iya salah gue. biarin aja gue yang salah. kenapa mesti gue ngga bisa tegas. kenapa juga gue ngga tega an ? kenapa juga hati gue ini aneh aneh ...

miska love you.
gue cuman bisa bilang itu, yang terakhir.
dan gue ngga tau dosa ngga gue ngomong ini.

lo ngga suka ?

BUNUH GUE !!!


BESOK UTS


...


tidur walo ga tidur

terakhir,
Tuhan, berikanlah pengertian padanya.
berikanlah kesabaran ...
Tuhan, berikanlah waktu untuk menyembuhkannya.
berikanlah waktu untuk mengurai semua ini.

No comments:

Post a Comment