Friday, November 11, 2011

11-11-2011 : --------------------

11-11-2011

sebenernya gue uda males-semales-malesnya ya mau nulis. cape banget ...

pengen nangis banget ngurusin 2 acara kampus. tapi lo semua tau kan ?

itu tanggung jawab ..

to be great women needs difficult matters ...

hari ini gue random banget.

banyak banget masalah hari ini.

Maybe its step to be maturity,

Just wipe my tears ...

Maybe all of this my fault ...

I was a little different than the others ...

Yes, a matter of principle.

Sometimes indeed we have a difference because God created us different from each other's ...

But what about when the difference was not able to complement each other ...

I've tried ...

But it turns out ...

I'm guilty ...

You say that I approached you and screw

As if love and attention that I give for this is just crap ...

And you know how it feels?

Very sick.

Like a sharp knife to peel your weak body.

Perhaps it is, is not this love that I'm looking for ...

And it was not me you're looking for ...

I love you ...

But that does not mean ...

The word that would not undermine the trellis fate was different.

Yes ... I lost myself, and I will caught myself back ...

All of that is lost in the breath of mine own ...

In the third breath, I tried to stand up again ...

Amen.

Oke, ada beberapa hal yang mungkin ngebuat gue ngerasa random hari ini. Pertama ada seseorang yah ... temen baik gue yang sekarang lagi menuai acara sakral ... selamat yah walo gue ngga diundang. Fuih... pepatah klasik kalo cinta emang ngga harus memiliki itu berasa banget ya di idup gue. Galau berkali-kali ... oke gue emang salah ... tapi plis kenapa sekarang ? Ya Tuhan gue ngga nyangka banget ternyata kenyataannya begini ...

Gue labil.

Itu satu kenyataan yang ngga gue pungkiri.

Tapi ini prinsip gue ...

Gue sayang sama lo. Dan ini sama sekali udah ngga ada embel-embelnya sama temen sekelas gue. Tapi gue kecewa banget ... yaiyalah siapa yang ngga kecewa ... ternyata ini semua cuman gue aja yang ngerasa ...

Bodoh ...

Gue ngga bisa nulis apa-apa lagi disini selain gue kecewa.

Lemes.

Its not easy step to forget all ....

But, i m leaving for.

Miska ended ...

Miska dead ...

Gue inget sesuatu ... dan kapan-kapan gue bakal nulis itu. Kalo mood gue uda balik.

See ya

No comments:

Post a Comment