Thursday, September 29, 2011

Thrusday Story ...

today ...
masih berkelut dengan kegedegan yang selalu meraja lela !
argh ....

pagi-pagi kuliah ...
alamak ... dosennya cuman ngebaca slide ...
mana materi pemuliaan itu udah angka semuanya, pliss ...
sesuatu banget yah kalo cuman dibaca doang bu dos ...
gue sama sekali ngga nangkep ...
dosennya bener-bener ngajak ribut ...
anjiir ....
itu satu slide cuman dibaca terus pindah-pindah ...
gue mau nyateeettt dikira tangan gue sepuluh apa yak ..
apa-apaan ...
ini deh yang namanya penggalauan masal ...

jaman sekarang ,,,
apa-apa susah yak ...
mau jadi mahasiswa baek-baek aja susah bray ...
uda ada niatan mau nyatet ... mau mantengin kuliah ...
ehh ....

susah lagi mau jadi mahasisa yang ngga baek-baek ...
eniwei, gue belum pernah nyoba yang satu ini ...

trus ....
lanjut ke kuliah part 2 ...
kewarganegaraan 3 jam #muntah

gue dateng telat tanpa penyesalan ...

keenakan donlod lagu di dekanat sampe kalap ... eee pas masuk kelas dosennya lagi mendongeng ...
dalam hati gue, napa gue ngga lupa kuliah sekalian yak ?
sialannya lagi si endud kiki malah masih molor di kosan ...
apa pula ini ┒(⌣˛⌣)┎
yang lebih biki gue kalap ...
pas akhir-akhir kali ....
dosen gue nyanyi dabb ,,,
ngga tau deh nyanyi apaan ...
yang jelas seisi kelas pada ngakak, ngga tau deh maksut kengakakan misterius ini apaan.

lanjut lagi deh ...
kuliah part 3 ...
perundang-undangan ...
ngga tau kenapa gue sering banget cabut pas kuliah ini.

sumpah demi jenggot merlin yak
tadi itu presentasi satu-satu !!!
gilaaa njiirr ...
di kepala gue cuman ada bantal sama guling.
ngantuk banget ...
apa yang mau gue presentasiin yak kira-kira *_____________*

beneran banget dipanggil satu-satu urut absen ...
otomatis gue melek banget ngubek materi.
udah panas dingin ,,,
norak banget deh ...

en den ,

RISDA AMELIA PUTRI NASUTION.

JLEB.

kepala gue mendadak pening ...
gue nyoba buat positif ...
gue bisa ... gue bisa ... gue bisa ...

majulah gue tanpa bekal apapun menuju barat buat ngambil kitap suci. hedeh apa pula ini.

krik krik ... ┒(⌣˛⌣)┎

ngga tau apa yang gue omongin di depan. yang jelas gue udah ngomong walopun ngelantur ...

masih tetep panas dingin ...
sumpah norak tingkat RT.

abis itu ...
rapat persiapan LKMM Pra Dasar ---> ngga ada yang dateng. trus gue juga kek pajangan aja. sumpah krik banget.

rapat HM .... dadakan banget ternyata ada kunjungan dari UNs ... wth ... dan gue jadi penerima tamu. apa pula, kalap tingkat nasional ...

┒(⌣˛⌣)┎

at least ...

demi pikachu sama digimon ...

GUE CAPEK BANGET HARI INI ... mana daritadi gue kebelet boker. ^nangis^

No comments:

Post a Comment