Sunday, September 25, 2011

today ... "anarkis"

ngga tau kenapa tadi pas gue ondewe ke tembalang banyak banget kejadian yang buat gue hampir jantungan. gue juga sama sekali ngga ngerti apa salah gue sampe-sampe motor, mobil, barangkali becak juga pada nglakson ngga jelas. hellloooo gue ngga budek ya ! lagian gue juga ngga serakah-serakah amat kalo pake jalan. kontainer tadi sumpah fuck abis ... kebayang ngga sih gimana klaksonnya kontainer ? itu gue lagi lewaatt dibunyiin. kaya mau mental tau ngga ! kalo gue bisa nyekik tu supir kamprett ... andaii saja ... en then ... ada mas-mas yang ngga pake helm tuh, uda serasa palanya kebuat dari baja aja, cuman lecet doang kalo sampe nyium ganasnya aspal. gue ngga ngerti juga ya maksutnya apaan tu mas-mas waktu mau ngedahuluin gue pakek acara ngebawahin standar tengahnya jadi gesek aspal gitu. sumpah bunyinya bikin gendang telinga mau pecah. apa-apaan ? kurang kerjaan ngga ? hedeh ... truss ... malemmnya, heppi banget ada yang nraktir es cream cone Mcd favorit gue. hemh ... abis itu ... masuk ke salah satu outlet sepatu di mall ... ada mbak-mbak yang kaya'a excited banget deh ngebanting-banting sepatu gitu ... iya tau sih mau nyobaiinn mbaakk ... tapi ngga usah lebah gitu deh ... bunyinya kek ngebanting genteng tetangga. mirip gajah sariawan treak-treak. apa pula ini ? langsung kabur gue ... takut ntar kebanting juga ... omg ... hari ini penuh dengan anarkisme ...

No comments:

Post a Comment