Saturday, January 5, 2013

a little goodbye


Aku adalah tulang rusuk yang hilang.
Aku adalah tulang rusuk yang mencari tubuhku yang menaungiku.
Aku adalah pencari kehidupan untuk menyempurnakanku dan menuntunku kembali kepada Sang Pencipta.
Aku tahu, kau juga mencariku, mencari bagian dari dirimu yang hilang.

Kamu, adalah lelaki dengan tulang rusuk lengkap.
Kau tak kehilangan satu tulang rusukmu.
Ya, karena kau meninggalkan kami semua tanpa terlengkapi karena kau memang utuh.
Aku berbahagia pernah merasa menjadi rusukmu yang hilang, meskipun hanya sementara.

Tak ada kata yang lebih indah daripada selamat tinggal yang harus ku ungkapkan.
Dan aku yang harus kembali ke kehidupanku yang dulu.

Kesedihan yang tak pernah terbayarkan adalah melihatmu terbujur kaku membiru.
Melihat senyummu membeku kekal.
Melihat pita suaramu mengkaku dan tak akan lagi ku dengar suaramu.
Semua tentangmu membeku menjadi kata ‘pernah’ dan kenangan yang tak akan pudar.

Kini dirimu terbujur membisu di bawah tanah merah itu ...
Kini dirimu tertidur pulas untuk selama-lamanya ...
Menyatu bersama dinginnya air hujan dan basahnya tanah di luar sana.

Selamat jalan. Aku yakin kau bahagia seperti ini daripada menahan rasa sakitmu.


back song.
BCL  saat kau pergi
Once dealova
Richard Marx Right here waiting
Scorpions Wind of change
Lala Karmela 1 jam saja

No comments:

Post a Comment