Saturday, January 5, 2013

a little just a little.

"Kemana hujan pergi hari ini ? Sejenak menggoda siang yang gerah lalu hilang saat malam tengadah ? seperti cintamu yang hilang begitu saja" *MAR

salah satu penggalan sajak yang pernah ia tuliskan untukku ...
aku memang pernah menyalahinya ...
namun tidak demikian saat ini dan kemarin.

tetesan air matapun tak akan membangunkan dirinya yang tertidur pulas ...
raungan ratap sesal ini hanya akan membuatnya semakin tak tenang.
ku tata perlahan segala yang berserakan,

kapal yang pernah ku tumpangi kini karam selamanya.
tetapi aku terselamatkan meskipun harus terombangambing diantara reruntuhan kenangan.
setidaknya aku mengetahui sebuah kepastian,
bahwa aku berdiri dengan kedua kakiku sendiri di kapal yang berbeda.

kesedihan ini boleh saja mengungkungku untuk beberapa hari.
namun aku tetap akan kembali berlari karena aku tak ingin kehilangan kembali.

hanya berusaha menjaga sesuatu yang masih ada di genggaman tanganku ...
belajar menghargai.
sesuatu yang terasa tak berarti namun begitu berarti.

No comments:

Post a Comment