Saturday, December 10, 2011

10 Desember 2011

aku memang tak ingin menangis lagi ...
meskipun aku merasakan semua ini semakin sulit dihadapi bahkan tidak dapat dihadapi.
aku tak akan pernah mengingkari, bila ini memang salahku.

i wanna tell you something ...
its not about considerity ...
its not about believing ...
its not about pleasing ...

its about the fact ..
its about 4reals.

mengertilah. dan memang semua ini tak akan pernah dimengerti.
hujami diriku dengan caci makimu.
mungkin Tuhan ingin aku menjadi lebih tegar.

semua ini seperti bola yang berputar ..
aku dulu pernah merasakan perasaan seperti ini Tuhan ...
entah mengapa Kau ingin aku merasakan perasaaan yang sama.
dengan orang yang sama.

mungkin aku yang bersalah.
aku takut bersama.
aku benci perpisahan.
dan perpisahan itu tak dapat ditawar.

aku tak ingin dimiliki ..
karena ketika kita memiliki berarti kita mengambil resiko untuk kehilangan ...

mungkin suatu saat nanti.
ajari diriku untuk lebih bisa mengerti arti kehidupan ..

bukan untuk mengeluh segala sesuatu yang ada didalamnya.
tetapi untuk memanfaatkan sisa usia yang ada menjadi lebih berharga.
sudah.
yang semestinya hilang biarkan hilang.

Tuhan memberikan sesuatu yang baik untuk umatnya.
itu janji kekalnya.

ketika dia mengatakan, its better to be undefined than nothing ...
aku hanya berpikir tentang ini. dan ini terjadi.

tak ada yang banyak akan kuutarakan disini.
hanya saja menjadi dewasa itu memang pilihan.
menjadi makhluk hidup itu takdir ..

mencintai itu pilihan ...
dicintai itu takdir.

jika memang keberadaanku ini hanya membawa perih.
ku coba pergi.
pergi.
sebelum kepergian yang sesungguhnya.

http://youtu.be/DlNqPEyxOo4

No comments:

Post a Comment