Wednesday, December 21, 2011

syndrome uas

ngga ada yang lebih random dan lebih absurd dari minggu-minggu ini ...
iyak sodara-sodara, gue uda melalui uas dan ujian seantek-anteknya.
masa iya musti mabok semesteran melulu yak ?

gila.
bukan ini malaahnya.

tugas akhir emang musuh bebuyutan mahasiswa.

kadang gue tanya ke diri gue sendiri.
kenapa sih diawal kaga ada tugas apa-apa trus tau tau uda mau uas gini kek mandi tugas.
lo tau ngga yang ada mangkok gede trus isinya aer trus diguyurin itu ?
nah sumpah ini tugas prinsipnya sama kek itu.
menyebalkan.

kritis ...
kritis ...
kritis ...
yak gue lagi kritis semua aspek ini.
ujian membuatku ngilu -_- uuu ...

begitu dalamnya aku terjatuh ...
dalam kesalahan rasa ini ...
tertatih - kerispatih.

iu backsoud saat ini.
dan lo tau kan gue lagi apa ?

garap tugas.

semoga kali ini gue ga terserang syndrome uas.

No comments:

Post a Comment