Monday, December 5, 2011

days around

oke ...
ga banyak cerita bagus yang bakal gue tulis malem ini ...
semua melulu cuman sakit.
yak.
karna emang itu yang gue rasain.

randomnya minggu ini ngelebihin apapun.
ini masih awal minggu mel ...
come on ...
dont break your spirit ...

gue penat.
itu 2 kata simpel yang mungkin bisa gue jabarin buat hari-hari ini ...

1. agnes gue ketinggalan di rumah.
2. ada seseorang yang semalem jujur sama gue. dan itu sakit banget rasanya, andai aja bisa gue gambarin gimana ati gue pas baca itu semua. kaya diiris ... gue nyesel se nyesel-nyeselnya. jujur. gue sama sekali ga ngelebihin ato ngurangin statement ini. banyak yang bilang gue bisa kok dapetin yang lebih. dan ibu juga ngmg gue masih muda. tapi ini total salah gue kenapa dulu harus bertahan gitu. ternyata dulu itu dia cuman bokisin gue ... ya Allah ... gue bego banget ya dulu. gue dulu itu sampe nyia-nyiain orang, beberapa. cuman buat dia. tapi kebayang ga si gimana kecewanya gue tau semua ini ? plis TUhan. bunuh gue sekalian ... rasanya itu ngga enak dan ngga banget buat dirasain. dan sekarang ini gue ngerasa doski udah berubah sama gue. yaudalah gapapa. otak gue uda sumpek. gue ga maksain orang buat sayang sama gue kok. semua itu mengalir. gue sadar sesadar sadarnya kalo di atas langit itu masih ada langit. ini terakhir kalinya gue bertingkah bego sebagai cewek. gue bukan gampangan dan emang itu kenyataannya. gue bukan orang yang gampang fallin in love, bahkan gue termasuk susah. maaf banget buat kalian semua. maaf banget beribu maaf buat yang disana yang mungkin sayang sama gue banget dan bertahun-tahun nunggu kepastian gue. tapi gue tetep pengen sendiri dulu. tapi gue salut banget ada yang berani cinta sama gue yang kek gini. bahkan gue yang dibuang-buang sama orang dulu. tapi gue juga ga mau dipungut setelah gue dibuang. jujur. sakit ya. setelah dianggap sampah berubah menjadi permata. itu impossible deals. udah cukup. bagi gue cukup sampe disini kok. gue sama sekali ga ada niatan buat nginget semua ini lagi. gue cuman pengen idup gue ke depan lebih baik. buat nerima seseorang apa adanya sulit ... asal lo tau ya. gue ga pernah ngejar cowok. gue makhluk super cuek yang udah dikatain sana sini. gue ga agmpang akrab sama orang. next time gue upload testimoni yang ngatain gue gitu. tapi pas gue pengen nyoba dikit lunak. gue diinjek. oke. lebih baik menajadi keras. dan menjadi diri sendiri itu indah. ini gue, gue 4 tahun lalu. cewek SMP yang super duper berani. bukan gue 1 tahun lalu. cemen.
3. semua kegiatan di kampus udah mulai random. gue ngga tau lagi apa kabar laporan-laporan gue. gue cuman berdoa semoga ipk gue ngga terjun bebas entarnya ... partner gue di salah satu acara kampus bener-bener bangsat. gue paling ga suka sama benalu. yang ini ga ada yang bisa nawar.
4. gue lagi mulai peka sama lingkungan sekitar gue yang ternyata udah mulai berubah ... gue ngga tau perubahan itu idup dari sudut mana. yang jelas disini gue jadi minor banget. dan gue paling ga suka. cuman bisa ancang-ancang buat nyari referensi lingkungan baru. ketidakadilan itu cuman bikin semua berantakan. sebaiknya buat kalian semua adil lah. ngga usah sok asik sendiri.
5. lo semua tau ngga rasanya tau kalo bentar lagi lo bakal mati ? yap. ini skip aja. gue ga mau jadi botak sia-sia cuman garagara mikir mati.

end.

No comments:

Post a Comment