Thursday, December 8, 2011

this is Thrusday ...


hem ...
ini hari ketiga ...

rasanya hari ini gimana ya ?
masih lost ...
tapi dilain sisi sudah seharusnya gue ngambil hikmah ...

jujur, kenapa ya gue ngerasa gini mulu ?
gue ga suka dipukul.
itu kata-kata mutiara hari ini yang ga tergantikan.
buat lo yang berani mukul gue.
siapa lo ?
middle fings buat lo.

skip ajalah buat yang satu ini ...
gue emang cewek. cewek emang identik dengan lemah.
tapi lo ngga perlu repot sampe mukul gue.

----------------------------------------------------

nyoba nulis dengan kotak-kotak seperti ini absurd juga ya. isi ati gue sendiri masih campur aduk ga karuan kek bubur ...
gue ngerasanya ...
emm ini tenang itu. lo semua pada tau kan ini tentang apaan.
yak.
bener banget.
gue masih belum juga belum juga bisa lupa.
parah
total tolol

kenapa sih gue musti sulit sedangkan gue ngerasa dia gampang banget ngejalanin semua ini ?
kenapa sih gue musti ngerasa menderita banget. ini alay sumpah.
kenapa juga gue ngerasa ini itu ini itu. berat.
ga seharusnya lemah dan nyerah kek gini.
hey mel.
kalo dia aja bisa ngapa lo ngga bisa ?
sama-sama manusia kok.
final. berusaha memotivasi diri sendiri setelah minim motivasi.

sudahlah ...
apa sih yang mau gue tunggu ?
apa pula yang mau gue harepin dari cerita kek gini.
bagusan juga gue natep idup ke depan gimana biar bisa lebih bae ...
iya ...
gue juga maunya gitu ...
tapi gue juga gatau kok kejadiannya malah ga sesuai keinginan gue ...
sudah mulai dikendalikan emosi.

I wish I still had
the same opportunities
or all that ever happened
could happen again
but it turns out that there are opportunities
only once opportunity.

until now still waiting for my wonders coming
who might be able to give one more time
still if I could get
once again, one more time

still waiting and yet all I say
let me wait till you come back here
should you hear everything you need to listen
the contents of my heart that I have not convey

was not as easy as that desire could happen
but I hope there is still a chance
once again ...

tapi itu semua ngga ada ....
when you love someone ...
just be brave to say ..

takut banget buat cuman ngomong i love you.
rasanya ga punya harga diri kalo sampe bilang gitu.
walopun dalem hati treak gitu.

bloggy, gue cuman bisa cerita sama lo.
walopun gue tau lo ga bakal bisa nanggepin cerita gue ..
tapi di luar sana ngga ada yang dengerin gue ...
mereka semua siibuk ...
gue ga tau usti lari kemana.
mungkin emang harusnya kek gini ...

ah ...
emang ya ...
lo bisa bohongin semua orang di dunia ini.
tapi cuman 2 hal yang ga bisa lo boongin.
TUhan. sama diri lo sendiri ...

No comments:

Post a Comment