Monday, December 5, 2011

Miska's Lastest Wrote ...


I can only stand on silence
Seeing you go from my side
from my side
Leave me as if everything,
That never happened
No longer you think ...

Is there about me
In your heart you feel
Try to make you feel
Easy is it for you to do away with
All the memories shared with me
Never had the slightest
I imagine how great
Love what you sow

Until the time to walk away
You can break my heart

There is missing from my feelings
Who already have
I gave you
Apparently I do not mean without you
Hope you're still here
Hope and hope again

kehilangan ...
missing ...
hem ...
semua orang pasti pernah kok ngerasain kehilangan.
ga ada satupun orang di dunia ini yang ga ngerasain namanya kehilangan.

berharap ...
hopefull ...
itu wujud optimisasi manusia yang semua orang juga pernah ngerasain meskipun mereka juga pernah terpuruk ...
untuk malem ini, mungkin harus menjadi malem terakhir buat gue ngerasa galau.
galau emang bagian dari kehidupan. tapi bukan bagian yang harus selalu di forward.
if you gotta way to stop. stop faster. it better.

mencintai itu sepenggal kata yang ringan apabila diucapkan.
i love you itu umbaran murah yang sekarang ini marak.
sulit memang membedakan mana yang dari hati.
gue ngerti,, gue paham.

tapi bukan disitu titik masalahnya.
cinta itu senyuman ...
tidak dijual namun juga tidak dibeli.
cinta dan senyum diberikan kepada seseorang dengan cuma-cuma.
cinta dan senyum tak akan pernah berarti bila tidak diberikan ...

bukan juga itu intinya ...

bego banget gue
gue ngga tau apa sih inti yang pengen gue tulis.
apa sih inti yang pengen gue sharing

gue cuman tau rasanya remuk redam.
gue cuman mau bilang,
konsisten itu mahal ...
jangan membuang memungut dan membuang ...
itu menyakitkan ...
seseorang ngga ada yang mau jadi sampah, bahkan buat yang keduakalinya.

ini enough banget buat gue ...
disaat gue mulai ngerti ...
disaat gue mulai mikir ...
tapi apa yang gue dapetin ?
oke fine, gue cuman bisa bilang makasih.

untold story emang seharusnya ngga pernah gue tulis.
seharusnya gue biarin semuanya berjalan di garisnya ...

gue dulu udah dibuang.
dan sekarang sumpah gue ngerasa dibuang lagi ...

oke ini kehidupan ya.
well ... gue punya alasan kuat banget kenapa gue pengen seperti ini.
semuanya emang ngga ada yang bisa ngejaga hati gue. kecuali diri gue sendiri.
biar aja semua ini cuman jadi cerita.

mending gue sakit sekali ini dan terakhir kali.

kedengerannya emang alay ya.
tapi emang ini yang lagi gue rasain.
mungkin suatu saat nanti bakal gue temuin kok apa yang gue cari.
mimpi jadi alasan buat gue bertahan.
ngewarnain idup gue penuh harapan.
gue yakin gue bakal dapet yang gue cari.

tapi gue ga nyesel.
ga ada yang musti gue sesalin tentang perasaan gue.
gue ga pamrih apa-apa.
kalo emang cuman kek gini, oke.
sama sekali ngga bakal gue jadiin masalah berkepanjangan.

lo semua tau waktu kan ?
waktu itu bakal nyembuhin luka apapun
waktu itu bakal ngajarin kita buat jadi sesuatu yang lebih baik setelah mengalami sesuatu yang kurang baik.
gue ngga sendiri kok disini.
masih banyak temen-temen yang care ke gue.

ada baiknya gue mulai mencoba ...
ngelupain tuntas ...
kalopun rasa cinta itu emang ga akan bisa mati.
biarin waktu aja yang ngejawab semua ini ...
gue sekedar ngejalanin semuanya sesuai takdir.

nangis, ketawa, seneng, sedih itu emang siklus yang harus kita lalui
jadi gue ga perlu malu kalo gue emang harus nangis
karena nangis itu hal yang manusiawi banget.

lastes.
miska.


now.
i m melia.

No comments:

Post a Comment