Tuesday, December 6, 2011

Tuesday

the second day yah ini ...

no matter can heals my wounds is the facts.

gue ga tau mesti nulis apa ...
gue berusaha ngga mikirin lagi kok ...

hemm ...
Tuhan lagi mau cut dosa gue kali ya ...
di kasih sakit kek gini ...
masih alhamdulilah ...

responsi pertanggungjawaban tadi ngeselin banget ..
paling ngga gara-gara ada cewek serakah ...
sumpah gue paling ga suka sama orang serakah ...
gue paling ga suka sama orang yang ngambil lahan orang lain ...
dan gue bukan tipe orang yang melupakan kesan pertama.

sekali lo ninggalin kesan jelek ke gue,, itu bakal abadi.
abadi banget diingetan gue.

ga nyaman rasanya tau pikiran picik orang ...
itu fakta hari ini ...

ga ada yang pengen gue tulisin banyak-banyak disini ...
rasanya gue harus berbenah diri aja ...
ada 2 novel yang belum gue selesein ...
semoga itu bisa cepet gue selesein ...
udah 2 tahun ...
kebangetan banget kan ...
iya emang ...

rutinitas kampus ngebuat semuanya seakan berantakan ...
gue udah tingkat 3, kenapa yah rasanya masih ada aja pikira gue pengen pindah jurusan ...
kenapa gue mesti ngerasa ga sanggup. meskipun sebenernya gue itu mampu.
some on mel.
its not time to waste money.

No comments:

Post a Comment