Thursday, December 8, 2011

L O S T


Was the play during this momment ?
After so long we have been together
Is this the end of a love story which I've always proud in front of them

Somewhere should hidden my shame ...

Now I have to passed thru ...
Quiet on my day without you again
Let me stand alone right now.
Against time for forgetting your shadow ...
Despite the grief, but I survived ...

lagunya glenn fredly akhir cerita cinta itu lagi jadi top chart buat gue ..
jadi keinget tadi makan di andheng-andheng deket jalan tol itu.
request lagu itu ...
dibawain dengan akustik ...
rasanya nyes gitu deh ...
kek ada yang bolong ...
kek ada yang ilang ...
tapi gue sendiri kapan itu bakal kembali seperti semula atau ga akan balik seperti semula ?

itu masih jadi pertanyaan klasik buat idup gue sendiri.
belakangan gue sadar sesuatu.

gue emang ga pantes buat dicintai.

mungkin itu poinnya.

pastinya dia tau, dengan adanya gue ...
gue cuman bakalan kasih beban berat.
gue cuman bisa nyusahin entarnya ...
OK, makasih Tuhan ...
jauhkan semua yang gue sayang ...
mungkin emang itu yang terbaik.
mereka semua berhak mendapatkan kehidupan mereka yang semestinya kok ...

gue ga mau jadi orang yang selfish ...
gue pasti bisa ngelewatin semua ini sendirian.

i live with any strength.

gue alive sampe detik ini pun karena kekuatan kekuatan itu.
dari ibu, dari risma, dan dari semua yang tentunya ngarepin gue.
tolong Tuhan, give me once chance anymore.

kehidupan memang ga selalu berkelut dengan apa yang kita pengen.
tapi seengaknya kita ini bisa kok merencanakan kehidupan kita mau yang gimana ...
kembali di tangan kita masing-masing ...

kalopun gue saat ini masih jalan di setapak ilalang,
gue yakin suatu masa gue bakal jalan di tempat yang mungkin lebih baik.

Tuhan itu ga pernah tidur
Tuhan sayang sama kita semua ...

sebenernya inti dari semua ini gue pengen ngomong tentang dicintai dan mencintai.

cuman 2 orang di dunia ini yang cinta sama gue tanpa pamrih apa-apa. ga akan pernah ninggalin perasaaan sayang itu meskipun gue nyakitin mereka.
yes ..
they are my mom. my dad.

dan gue tetep harus bersyukur disisi gue masih ada ibu.
buat kalian semua yang ada papa.
mestinya kalian jaga papa kalian baik-baik ...

waktu itu tangan gue belum terlalu kuat buat megangin papa.
jadi itu emang diluar kuasa gue ...

tapi gue tau kok.
meskipun mungkin dia ga inget gue, yak emang terkesan gitu.
kasih cintanya masih membekas di hati gue,
bagaimanapun dia papa terbaik gue.
iya kan panpan ...

haha ... tu kan ngelantur sampe mana-mana ...
skip skip skip ...


LOST someone or something is living process ..
we can cry ...
we can cryout ...
but isn't for along times.
just a little bit.

No comments:

Post a Comment