Sunday, September 22, 2013

CINTA, MENCINTAI, DICINTAI, BERUBAH, LEBIH BAIK, DAN LAIN-LAIN (MTLOVEHONEY inspired)

Hi, apa kabar hari ini ?
Lebih baik bukan dari kemarin ? tentu saja harus demikian ...
Baru aja ngikutin acara Pak Mario Teguh dengan tema ‘Jodoh Express’. Syuuperrr .... bener banget dengan apa yang diungkapkan Pak Mario, wanita memang seringkali menimbulkan keributan. Tetapi, tanpa wanita ? tak ada kehidupan. Bangga menjadi wanita.

Sehubungan dengan renunganku kemarin mengenai cinta. Mendapatkan sedikit alasan logis lagi ... cinta tidak merubah, cinta tidak merubah dengan paksa. Tetapi cinta berhak menuntut untuk menjadi lebih baik.

Jangan merasa menjadi seseorang yang salah ketika anda berubah karena mencintai seseorang. Bukan orang tersebut yang membuat anda berubah. Tetapi cinta andalah yang membuat anda rela menjadi lebih baik. Jangan ingkari kepastian ini ketika hubungan anda berakhir.

Cintailah seseorang yang baik, maka ia akan merubah hidup anda menjadi orang baik. Karena wanita yang hebat takkan pernah rela lelakinya menjadi orang biasa-biasa saja.

Jadikanlah cinta anda menjadikan seseorang yang anda cintai menjadi orang paling rupawan. Sehingga kesetiaan menjadi niat dalam hubungan. Bahkan ketika bidadari datang, takkan mampu menukar orang tersebut, karena orang itu yang anda cintai ... ia bidadari anda.

Contohnya ...

Di dalam sebuah hubungan, pria ini sangat sulit bangun pagi (sebelum berhubungan). Ketika ia mendapatkan seorang kekasih yang setiap pagi harus pergi ke kantor dan karena cintanya ia tak rela kekasihnya pergi seorang diri. Namun ketika rasa cinta itu hilang ? lelaki itu akan kembali enggan bangun pagi, dan kebanyakan dari mereka akan berkata, “Jangan paksa aku. Jangan ubah aku. Aku memang seperti ini, sulit bangun pagi.” Ya, itu yang mereka katakan ketika sang wanita meminta, “Tidak mengantarku lagi ? dulu kamu selalu mengantarku.” Ya, dulu. Selanjutnya beribu alasan akan menghujam. Hal demikian bukan berarti seorang wanita tersebut bukan seseorang yang mandiri. Bukan.

Wanita menjadi sangat misterius karena ia lebih hidup di alam emosional dan lelaki ada di alam logika.

“Hati-hati terhadap lelaki yang kadang terlihat sangat mencintai anda, terkadang tidak. Tetapi terkadang wanita yang terlihat acuh dan tak peduli adalah orang yang sangat peduli dan mencintai anda.”
Carilah wanita terbaik untuk mendampingi hidup anda. Tak ada wanita yang mampu menerima kejelekan yang masih bisa dirubah menjadi kebaikan

No comments:

Post a Comment