Saturday, September 21, 2013

nowday, my relationship


Siapa tau cinta yang begitu indah kini menjadi hal yang menyakitkan ? tak ada yang menyangka sebelumnya. Termasuk aku. Cintaku yang begitu indah. Mimpi tentang kehidupan yang indah, pernikahan yang indah, malaikat-malaikat kecilku yang lucu ...
Semua itu adalah kehidupanku ketika kami saling mencintai dan sama-sama ingin bersama. Bukan untuk saat ini ...
Kebersamaan kami saat ini adalah kebersamaan yang entah apalah itu namanya. Semua yang kita lakukan adalah selayaknya kita yang dulu. Terkadang, tetapi ... ketika tak ada status dalam hubungan ini. Sebenarnya kita hanya akan saling memanfaatkan keadaan. Saling menyakiti satu sama lain.

Terimakasih untuk malam ini ya sayang ...
Meskipun aku membuatmu sedikit hampir marah karena memintamu membuka pesan path-mu. Tak peduli wanita atau pria mana. Yang ku tau kini, kita memang tak lagi wajib untuk saling terbuka J
Sakit rasanya. Tetapi aku hanya punya pilihan untuk menerimanya J

Kesetiaan itu indah. Meskipun menyakitkan. Kelak pasti ku dapatkan keindahan dari apa yang kuusahakan saat ini J

Aku hanya ingin, ceritakan padaku ketika kau temukan orang itu. Aku tak akan marah dan merasa kecewa lebih dalam karena memang aku sudah kecewa. Setidaknya aku akan menyeret diriku untuk pergi selamanya.

Ku tulis ini dengan tangisan. Terimakasih Tuhan, atas indahnya welas asih dan nurani yang Kau berikan. Wanita rapuh ini terus akan berjuang, untuk menjadi kuat dan tegar.

No comments:

Post a Comment