Thursday, September 12, 2013

Tuhan,...

Tuhan, ceritakan kepadaku apa yang harus aku lakukan saat ini ? ketika pagi tak ingin melengkapi dirinya sendiri tanpa setetes air mata penyesalan seperti sekarang ini... Tuhan, jika memang semua yang terjadi di dunia ini, bisa Kau atur sedemikian mudahnya. aku tak meminta hal-hal yang berat, aku hanya meminta tunjukkanlah aku jalan untuk 'keikhlasan' yang indah.
ketika ia mengharapkan diriku ada, aku terlalu sibuk dengan teori bahwa kita tidak akan bisa bersatu. tetapi ketika ia telah begitu sadar dengan hal yang tidak mungkin ini, aku tertidur pulas dan tak ingin membuka mata untuk kenyataan yang bergulir manja ...
tak ada 1 jampun yang dapat aku minta untuk kebersamaan kita, untuk dia yang seperti dahulu kala. aku tak menghentikan air mataku ini Tuhan, kami tak pernah meminta untuk diciptakan begitu berbeda. tetapi kami lahir dengan takdir yang Kau inginkan. kemudian kami bersama dengan KuasaMu. dan iya kami berpisah kini karena KuasaMu.
aku tau Kau begitu kuat dan berkuasa di dunia ini Tuhan. sehingga teramat mudah bagiMu untuk memutar balikkan kehidupan kami .... tapi mungkin saja roda ini kini telah berhenti, roda ini kini telah mati.
aku mencintainya lebih dari bagaimana aku mencintai diriku sendiri.
aku tau Kau marah karena cintaku yang berlebihan seperti ini ...
tapi jangan biarkan perjuangan kami kemarin hanyalah sia-sia belaka ...
berikanlah yang terbaik Tuhan :)

aku hanya ingin mengatakan,
aku begitu mencintaiMu Tuhan.
takkan ku tandingkan bagaimana cintaku untukMu dan untuk dia.
tetapi ijinkan kami bersama :) sejauh usiaku berjalan ...
kesetiaan yang indah takkan tertandingi :)

No comments:

Post a Comment