Friday, September 6, 2013

perjuangan :)

Suatu kepastian yang harus bisa ku pahami mulai detik ini adalah bahwa masaku bersamanya telah berakhir. Saat ini telah terbuka lembaran baru yang seharusnya pun aku bisa lebih bijak menuliskan sesuatu di dalamnya.

Tetapi sekali lagi ternyata semua ini tidaklah semudah apa yang dibayangkan. Semuanya jauh seperti yang diharapkan.

Aku tak bisa mencari orang lain hanya sebagai tumpuan rasa sakitku ini.

Pedih rasanya kembali harus memulai suatu perjuangan ini. Duku aku berjuang untuk meyakinkan kita bersama agar berjuang. Tapi kini tak ada lagi yang ingin berjuang. Hanya air mata dan kenangan yg setia mengiris sanubari.

This journey have been started.

Nampaknya aku memang bukan manusia yg berprinsip, ku plinplan. Tapi persetan, aku menjadi aku bukan apa dan siapa yg kalian inginkan.

Panji aryo tegar prapanca,
Kasihku kupintal perlahan dulu, sampai menyatu menjadi kain lepas yang menjuntai indah.
Meskipun kau tak lagi mengasihiku seperti dulu,
Aku mengingatnya, kenangan dan pesakitan yang ada.
Cintaku padamu akan menghilang bersama hembusan nafasku sendiri ....

Biarkan hari ini aku mulai bercerita, pada kertas media yg bisu, aku ingin berjuang untuk kehancuran. Sampai aku tak lagi bisa bangun, dan mengusahakan apapun. Aku menyadarinya ini begitu sia-sia. Tapi jalan inilah yang ku pilih.

No comments:

Post a Comment