Tuesday, September 3, 2013

my journey have been STARTED


My journey finding my fight to love my self...
My late post about my journey ...


21 tahun .... 21 selaksa lilin. Setelah 12 lilin doa yang tak sempat tertiup beberapa tahun lalu. Aku masih berhembus dengan normal sampai dengan aku menghembuskan nafas hari ini. Hanya saja aku lebih merasa perjalanan ini seharusnya menjadi perjalanan yang tak pernah aku sepelekan untuk kesekian kalinya. Ya, suka tidak suka aku harus mencari jalan untuk mencintai diriku sendiri. 21 tahun berlalu, dengan rasa ketidaktegaan, cinta, dan perasaan lemah lainnya yang menyeretku jatuh ke lubang yang sama dan tempat yang berbeda. Seharusnya saatnya aku tersadar akan waktu yang berjuang juga. Blocking it till tweleve come. So I have time ... unless just three. But i’ll fight tha world. Aku berjanji. Aku takkan merasakan kehilangan seperti aku kehilangan seseorang yang begitu mengasihiku hanya karena aku yang tak mencintai diriku sendiri..

Tuhan tau. Bahwa aku begitu ingin kembali berlari, kembali terbang ...Aku diciptakan bukan menjadi tulang rusuk siapa-siapa. Seperti dirinya yang bertulang rusuk lengkap.Maka suatu saat Tuhan akan menyembuhkannya, dan aku akan terbang.

No comments:

Post a Comment